Quality Of Motor Vehicle Tax Payment Services At The Joint Samsat Office In Bangkalan Regency
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asti, E., & Ayuningtyas, E. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis, 1(01), 1–14. https://doi.org/10.37366/ekomabis.v1i01.2
Daerah, P., & Bangkalan, K. (2024). Bupatibangkalan provins! jawatimur.
Dairse. (2009). No TitleФормирование парадигмальной теории региональной экономики. Экономика Региона, Kolisch 1996, 49–56.
Dr. Teddy Chandra, SE., MM Stefani Chandra, B.Bus.Com, MIB Layla Hafni, S, SE, M. (2020). Service Quality, Consumer Satisfaction, Dan Consumer Loyality : Tinjauan Teoritis. In Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952.
Erlianti, D. (2019). Kualitas Pelayanan Publik. Jurnal Administrasi Publik Dan Bisnis, 1(1), 15–28. https://doi.org/10.36917/japabis.v1i1.7
Fachrizal, A., Isnaini, I., & Adam, A. (2023). Analisis Kualitas Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara. Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS), 5(4), 2993–3008. https://doi.org/10.34007/jehss.v5i4.1691
Faruq, U., Adipurno, S., Aziz, A., Faadhilah, N., & Ridwan, M. (2024). Konsep Dasar Pajak dan Lembaga yang Dikenakan Pajak : Tinjauan Literatur dan Implikasi untuk Kebijakan Fiskal. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 16(2), 65–70. https://doi.org/10.55049/jeb.v16i2.306
Finanda, A. S., Fadhila, J. F., & Hayat, H. (2024). Implementasi Prinsip Prinsip Pelayanan Publik. Public Inspiration : Jurnal Administrasi Publik, 9(1), 74–78. https://doi.org/10.22225/pi.9.1.2024.74-78
Ginting, R. (2016). Peran Orang Tua dalam Pendidikan Anak Gifted pada Komunitas Parents Support Group for Gifted Children Jogja. NASPA Journal, 42(4), 1.
Gubernur Jawa Timur. (2023). Peraturan Daerah Provinsi Jawa Timur No. 8 Tahun 2023 Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah. Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, 11, 1–2407.
Hertiarani, W. (2016). Implementasi Kebijakan E-Samsat Di Jawa Barat. Jurnal Ilmu Administrasi: Media Pengembangan Ilmu Dan Praktek Administrasi, 13(3), 419–440. http://jia.stialanbandung.ac.id/index.php/jia/article/view/102
Katjong, K., Yanuaria, T., Polontoh, H. M., & Mulyadi, D. (2024). Penerapan Ipteks Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2022 Tentang Hubungan Keuangan Antara Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Daerah. Bakti Hayati: Jurnal Pengabdian Indonesia, 3(1), 8–14. https://doi.org/10.31957/bhjpi.v3i1.3855
Kemenpan RB. (2017). Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2017 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. Kemenpan RB, 61. https://jdih.menpan.go.id/data_puu/final 17.pdf
Menpan. (2003). Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara No. 63 Tahun 2003 Tentang Pedoman Umum Pelayanan Publik. In Ombudsman (p. 1). https://perpus.menpan.go.id/uploaded_files/temporary/DigitalCollection/Njk4YjQ3YjFjNGQyNjJmYTQ3Mzk1ZmM2NDdmNDZmNzFkMzk3NDQ4ZQ==.pdf
PAN/RB, M. (2019). Permen PANRB No. 19 Tahun 2021 Tentang Standar Pelayanan di Lingkungan KEMENPANRB. 3, 1–124.
Perkasa, E. B., & Tukiman. (2023). Reslaj : Religion Education Social Laa Roiba Journal Sarjanawiyata Tamansiswa Reslaj : Religion Education Social Laa Roiba Journal. Reslaj : Religion Education Social Laa Roiba Journal, 5(1), 168–184. https://doi.org/10.47476/reslaj.v6i3.5563
PERMENPANRB No. 30 Tahun 2014, . (2014). Pedoman Inovasi Pelayanan Publik. Journal of Chemical Information and Modeling, 110(9), 1689–1699.
Presiden Republik Indonesia. (2023). Peraturan Pemerintah Nomor 35 Tahun 2023 tentang Ketentuan Umum Pajak Daerah dan Retribusi Daerah. Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2023 Nomor 85, 145795, 3.
Risnawati, E., Uhaib, M., & Hamdie, N. (2020). Kualitas Pelayanan Publik Di Kelurahan Alalak Selatan Kecamatan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin. Jurnal Kualitas Pelayanan Publik. http://eprints.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/3332
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jkp.v16i2.8755
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Jurnal Kebijakan Publik

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.