STRATEGI PENCAPAIAN TARGET AKTIVASI KEPENDUDUKAN DIGITAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Adiwilaga, R., Ummah Mustofa, M., & Permana, K. E. (2023). Analisis SWOT Strategi Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Dalam Penanganan Konflik Horizontal Organisasi Masyarakat Di Kabupaten Bandung.
Agustina Hardiyanti, K., & Widiyarta, A. (2023). Online Integrated Service Application Program Innovation. In Jurnal Kebijakan Publik (Vol. 14, Issue 4). https://jkp.ejournal.unri.ac.idhttps://jkp.ejournal.unri.ac.id
Chan, F., Kurniawan, A. R., Kalila, S., Amalia, F., Apriliani, D., & Herdana, S. V. (2019). The Impact Of Bullying On The Confidence Of Elementary School Student FKIP Universitas Jambi 2,3) PGSD FKIP Universitas Jambi. In Jurnal Pendas Mahakam (Vol. 4, Issue 2). Desember.
Ditha Alvira Damayanti, Neneng Yani Yuningsih, & Idil Akbar. Efektivitas Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Masa Peralihan Layanan Tahun 2021 Di Kota Bandung. (2022).
Hadiyanor, E., & Widayanti, F. (2021). Kualitas Pelayanan E-KTP (Studi Pada Pelayanan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Hulu Sungai Tengah). JPP: Jurnal Administrasi Publik Dan Pembangunan, 3(2), 127–132. https://ppjp.ulm.ac.id/journals/index.php/jpp
Herawan, H., & Meisa Dai, R. (2021). Implementasi Kebijakan Peningkatan Layanan Administrasi Kependudukan Dalam Pembuatan Ktp El Di Kabupaten Bandung (Vol. 4, Issue 1).
Heriawan Abdullah Kunta & Rina Susanti Hartono. Strategi Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Dalam Mencapai Pelayanan Prima Di Kabupaten Bekasi. (2021).
Heriyanto, N., & Mujiarti Ulfah, S. (2022). Analisis Kualitas Sumber Daya Manusia Dalam Memberikan Pelayanan Publik (Vol. 8, Issue 2). Jurnal Administrasi Publik.
Irfani, K., Naziyah, F. A., & Widiyarta, A. (2021). Model Analisis Swot Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Online Single Submission (Oss) Pada Dpmptsp Provinsi Jawa Timur Swot Analysis Model Of Online Single Submission (OSS) Service Quality Improvement In DPMPTSP East Java Province. Jurnal Administrasi Negara, 27(1).
Lenaini, I., & Artikel, R. (2021). Teknik Pengambilan Sampel Purposive Dan Snowball Sampling Info Artikel Abstrak. 6(1), 33–39. https://doi.org/10.31764/historis.vXiY.4075
Mayang, A., Astuti, I., & Ratnawati, S. (2020). Analisis SWOT Dalam Menentukan Strategi Pemasaran (Studi Kasus di Kantor Pos Kota Magelang 56100). In Anissa Mayang Indri) Jurnal Ilmu Manajemen (Vol. 17, Issue 2).
Nurzanah, R. I., & Arif, L. (2023). Strategi Pemberdayaan Masyarakat Petani Rumput Laut Strategy For Empowerment Of Seaweed Farming Communities. In Jurnal Kebijakan Publik (Vol. 14, Issue 4). https://jkp.ejournal.unri.ac.idhttps://jkp.ejournal.unri.ac.id
Permadi, I. B., & Rokhman, A. (2023). Implementasi Identitas Kependudukan Digital Dalam Upaya Pengamanan Data pribadi. JOPPAS: Journal of Public Policy and Administration Silampari, 4(2), 80–88. https://doi.org/10.31539/joppas.v4i2.6199
Puspita Ningrum, A., & Sukmana, H. (2022). Analysis Of Improving The Quality Of E-KTP Population Services. Indonesian Journal of Public Policy Review, 18. https://doi.org/10.21070/ijppr.v18i0.1223
Rahmanul, Meyzi Heriyanto, & Adianto. Sustainability Innovation Dalam Penerapan E-Government Sustainability Innovation In Implementing E-Government. (2023). https://jkp.ejournal.unri.ac.idhttps://jkp.ejournal.unri.ac.id
Riska, R., Aprilia, V., & Wahyudi, K. E. (2023). Implementasi Program Identitas Kependudukan Digital (IKD) Di Balai RW Kelurahan Kalirungkut Surabaya. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, Oktober, 2023(19), 645–650. https://doi.org/10.5281/zenodo.8415574
Rudiansyah, Y. A., Argenti, G., & Febriantin, K. (2021). Kualitas pelayanan administrasi kependudukan pada masa pandemi covid 19 di dinas kependudukan dan pencatatan sipil. 18(4), 2021–2513. http://journal.feb.unmul.ac.id/index.php/KINERJA
Rudy, R., & Prasetia, A. M. (2018). SWOT Analysis And Tows Matrix E-Government On Tana Tidung City Of Kalimantan Utara. Elinvo (Electronics, Informatics, and Vocational Education), 3(1), 46–51. https://doi.org/10.21831/elinvo.v3i1.19518
Rusdia, U. (2019). Analisis Pelayanan Pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (Ktp-El) Di Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.
Saputri, O. B. (2021). Analisis swot transformasi digital transaksi keuangan pemerintah daerah dalam mendukung inklusi keuangan. 3, 482–494. http://journal.feb.unmul.ac.id/index.php/INOVASI
Waworundeng, W., & Revlie Pioh, N. (2020). Sam Ratulangi Development Resources Management Review Penerbit: Pelayanan Administrasi Kependudukan: studi pelayanan kartu tanda penduduk elektronik di Kabupaten Minahasa Propinsi Sulawesi Utara.
Widiyarta A & Humaidah I. (2023). Implementasi Aktivasi Identitas Kependudukan Digital (Ikd) Dalam Mendorong Digitalisasi Di Kelurahan Jepara Kota Surabaya Agus Widiyarta, Isni Humaidah. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 9(18), 43–51. https://doi.org/10.5281/zenodo.8310255
Yusuf Salama, T. (2020). Strategi Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Dalam Penertiban Administrasi Kependudukan Di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat Studi Tentang Dokumen Kependudukan Gelandangan Dan Pengemis.
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jkp.v15i1.8402
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Kebijakan Publik
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.