KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN TERPADU
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahuidan menganalisis kualitas pelayanan perizinan terpadu dan aspek-aspek yang mempengaruhinyapada Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kabupaten Siak.Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dimana responden penelitian diambil darimasyarakat yang telah pernah dan sedang mengurus perizinan sebanyak 100 orang diambil secaraaccidental sampling dan pengumpulan data menggunakan angket. Hasil penelitian menunjukkankualitas pelayanan pada BPMP2T Kabupaten Siak sudah terselenggara dengan baik dan aspekakseptabilitas, aspek kontinuitas, aspek akuntabilitas, aspek teknikalitas dan aspek profitabilitas,merupakan aspek yang mempengaruhi kualitas pelayanan.
Kata Kunci: kualitas pelayanan, prinsip pelayanan, aspek pelayanan
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.31258/jkp.v4i2.2201
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2014 Jurnal Kebijakan Publik
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.